Makanan Penyebab Jerawat | Sebab-sebabnya

Makanan Penyebab Jerawat | Selamat malam dan selamat membaca artikel saya yang sederhana ini ya. saat ini menunjukkan hampir jam 2 malam dan saya masih belum tidur juga hingga saat ini. bukan apa apa melainkan menyalurkan hoby saya sebaga blogger pemula. nah pada kesempatan pada malam hari ini saya akan membahas ne apa yang menyebabkan jerawat itu muncul pada wajah kita, anda, saya dan orang lain yang mengalaminya. apa penyebabnya sih.

Saya tidak akan banyak membicarakan hal ini karena akan membutuhkan banyak waktu dan itu perlu di ambil dari berbagai sumber agar infomasi yang di sajaikan akurat dan tidak salah ketika anda mendapatkan informasi itu. penyebab utama kalau menurut saya sih karena minyak ya, kadar minya yang ada di tubuh kita seharusnya di imbangi dengan minum air putih setiap hari, dengan begitu maka kadar minya yang ada di tubuh kita bisa di kurangi.

Selain itu penyebab lainnya mengapa jerawat itu mudah muncul pada wajah yaitu ketidak normalnya pori pori wajah kita karena pori pori lah mengapa minyak yang hendak mau keluar malah tersumbat dan lama kelamaan malah mengalami peradangan yang sebenar lagi akan ada julukannya yaitu mister jerawat. hehehehe.

Ya memang jerawat erat kaitannya dengan yang namanya minyak. minyak memang selalu menghiasi wajah kita apalagi ketika kita jarang membersihkan wajah atau jarang mandi maka wajah terlihat seperti mengklau, waw bukan mengkilau karena putih atau bersih melainkan mengkilau karena jerawat. oleh akrena itu lah jerawat selalu muncul. itu salah satu sebabnya.

Sebab lain apa yang menimbulkan jerawat itu muncul pada wajah. sebab lainnya adalah kita sering makan makanan berminyak seperti gorengan atau kacang kacangan yang sudah kita pastikan makanan semua makanan tersebut sudah mengandung minyak yang berbahaya untuk wajah kita. semoga bermanfaat.