Cara Membuat Facebook 5 Menit Saja

Cara Membuat Facebook | Halo selamat, selamat apa ya. oh selamat malam semua. nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendaftakan facebook atau membuat akun facebook dengan mudah dan cepat tanpa harus bikin persetujuan dewan keamanan. bagaimana caranya. caranya mudah saja anda langsung saja pergi ke situs facebook jangan pergi ke dewan keamanan karena prosesnya susah kalau disana. anda pergi saja ke situs facebook dengan cara tulis tulisan "facebook" di mesin pencarian seperti google lalu anda tekan dtulisan Enter di keyboard and. itu benda yang untuk menulisd di komputer, yang panjagn itu. ketemua kan.

Setelah anda pergi ke situsnya anda bisa langsung mengisi form pendaftaran facebook dengan cara memasukkan nama anda dan juga nomor telepon anda, nomor hp sama saja ya. masukkan juga nama belakang anda dan juga pilih pria apa wanita. setelah itu anda klik mendaftar. proses berjalan. stelah anda klik mendaftar anda akan mendapatkan code verifikasi yang di sms ke nomor hp anda dari facebook. anda masukkan dan tu code truk klik ok.

Setelah langkah ini anda klik saya lewati, lewati, lewati dan anda bisa langsung menggunakan akun facebook baru anda. silahkan anda beri juga foto profil anda biar lebih gaul danjuga beri dinding anda juga biar tambah keren. silahkan anda cari teman dangan cara mengklik tambahkan teman nnti jika orang tersebut sudah terhubung ke interne dan membuat facebook dan menerima permintaan pertemanan anda maka teman anda secara otomatis akan bertambah.

Sangat mudah bukan mendaftar akun facebook. jika anda sangat sering main facebook maka anda akan sangat mahir tentang facebook baik itu untuk mengubah password atau pununtuk mengubah nama anda. anda jgua bisa memberikan selamat kepada orang orang yang berulang tahun yang sudah menjadi teman anda. semoga bermanfaat.